Usai Tekuk Stoke 5-0, Ini Asa Conte untuk Chelsea pada 2018

By Admin

nusakini.com--Manajer Chelsea, Antonio Conte, berharap bisa menjalani tahun 2018 dengan hasil yang positif. Manajer asal Italia tersebut merasa bersyukur setelah bisa meraih gelar pada tahun pertamanya di Premier League.

Chelsea menutup tahun 2017 dengan hasil positif. The Blues menumbangkan Stoke City lima gol tanpa balas. Hasil tersebut membuat Chelsea naik ke peringkat kedua, menggeser Manchester United. 

Pencapaian positif tersebut membuat Conte memiliki harapan pada tahun 2018. "Saya melewati tahun yang fantastis. Memenangi gelar di Inggris tidaklah mudah. Saya akan selalu mengingatnya karena berhasil menjadi juara pada tahun pertama saya di Inggris," ujar Conte. 

"Saya berharap tahun 2018 tidak akan menjadi tahun yang buruk bagi Chelsea. Kami masih tampil di Piala Liga dan Piala FA." 

"Lalu pada Februari mendatang, kami akan bertemu Barcelona di Liga Champions. Kami akan menjalani laga-laga yang hebat," ungkap Conte. 

Chelsea akan memulai tahun 2018 dengan laga yang berat, yaitu bertandang ke Emirates Stadium, markas dari Arsenal.(p/ab)