Urban Billiard & Cafe hadir di Hotel Dalton Makassar

By Admin


MAKASSAR -- Outlet Urban Billiard & Cafe resmi hadir di Group Phinisi Hospitality Indonesia, Hotel Dalton Makassar.

Berlokasi di Lobby Area, Dalton Makassar, Urban Billiard & Cafe mempunyai keunggulan dengan menyediakan 6 meja Billiar area smoking, serta pengunjung dapat menikmati fasilitas karaoke sambil menikmati tempat yang nyaman. 

"Keunggulan lain dari Urban Billiard & Cafe yaitu tersedianya Coffee Shop yang didukung fasilitas wifi yang memiliki konsep interior dan pencahayaan yang estetik dengan sentuhan mural art yang membuat area billiar menjadi nyaman sehingga pengunjung dapat mengabadikan momen kebersamaan bersama rekan dan keluarga," ujar Tiwi, Director of Sales Manager Hotel Dalton Makassar.

Urban Billiard & Cafe dapat diakses langsung melalui Lobby Utama Hotel, Area Parkir Basement dan Area Parkir depan Hotel Dalton, dengan jam operasional yaitu setiap hari pukul 10.00 - 02.00 wita.

Pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan bervariasi mulai dari snack hingga makanan berat dengan cita rasa yang sesuai dilidah Indonesia. Aneka minuman panas, hangat, dan dingin dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 50 ribu.

"Untuk dapat bermain billiar pengunjung cukup membayar Rp 35 ribu per meja dengan waktu bermain selama 1 jam," imbuh Omha Food and Beverage Manager Hotel Dalton Makassar.

Hadirnya Urban Billiard & Cafe di Hotel Dalton Makassar diharapkan dapat memberi ruang bagi warga daerah Perintis-Sudiang, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkep dan sekitarnya dan menjadi pilihan tempat komunitas olahraga billiar.

"Khususnya olahraga billiar perkembangan sangat bagus serta kembali trend saat ini dan menjadi tujuan anak usia remaja hingga dewasa melakukan kegiatan Billiard untuk mengisi waktu luang mereka," ungkap Ambo Tua General Manager (GM) Hotel Dalton Makassar.

"Untuk itu kami menghadirkan kembali Outlet Urban Billiard & Cafe sebagai langkah awal kami untuk kembali membangkitkan olahraga billiard sebagai destinasi sesuai kebutuhan trend yang terjadi di Masyarakat," tutup Audy Corneldy - Marcomm Manager Hotel Dalton Makassar (jen)