Sudah Terbukti Bekerja Nyata, PKS Siap Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

By Al


nusakini.com - MAKASSAR - Kerja nyata Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan periode 2021-2023 telah memberikan dampak positif bagi masyarakat. Melalui berbagai pembangunan di sektor infrastruktur, pertanian, perikanan, kelautan, dan pendidikan, Andi Sudirman berhasil menarik dukungan masyarakat untuk melanjutkan visi pembangunan bersama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

Dalam sebuah pertemuan di Kompleks BTN Angkasa Pura Sudiang, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim, menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Andalan Hati. “Kita tidak bisa pungkiri sejumlah keberhasilan yang telah dilakukan Pak Andi Sudirman. Aspirasi dari daerah-daerah bisa sampai ke Kota berkat kebaikan beliau. Ini harapan warga untuk melanjutkan pembangunan Sulsel yang lebih maju,” ujarnya.

Andi Hadi menambahkan, masyarakat merasa senang bisa bersilaturahmi dengan calon Gubernur yang memiliki tagline “Sulsel Maju dan Berkarakter”. Ia menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur yang massif yang telah dibuktikan oleh Andi Sudirman.

“Dengan akses yang baik, ekonomi pasti akan meningkat,” kata Andi Hadi Ibrahim, menggarisbawahi pentingnya infrastruktur dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

Dengan dukungan dari PKS dan masyarakat, Andi Sudirman optimis dapat terus melanjutkan program-program pembangunan yang sudah terbukti efektif dan bermanfaat bagi masyarakat Sulawesi Selatan.